Tony Hawk Rides Real Hoverboard


Tony Hawk merupakan atlet skateboard yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Tapi tahukah kamu pada April 2015 lalu, untuk pertama kalinya ia mencoba bermain hoverboard saat Franky Zapata berkunjung ke San Diego, California.

Lalu apa yang terjadi saat ia mencoba aquatic hoveboard ini?

For your info nih Urbaners, papan skateboard dan hoverboard memang memiliki bentuk yang serupa. Perbedaan utama antar keduanya adalah skateboard memiliki roda yang dimainkan di daratan, sedangkan hoverboard memiliki sebuah pipa yang disebut U-pipe untuk digunakan di atas air. Perbedaan lokasi bermain ini tentu menjadi salah satu tantangan utama bagi Hawk.


Kemampuan yang dimiliki Tony Hawk memang mengagumkan. Bagaimana tidak? Setelah dijelaskan oleh Zapata bagaimana hoverboard ini bekerja, ia langsung mulai mempraktikkannya sendiri. Tidak butuh waktu lama baginya untuk bisa menyesuaikan diri dan bermain hoverboard. Ia bisa bermain dengan cukup stabil dan tidak terjatuh. Dan bukan hanya gerakan yang lurus saja lho, Urbaners. Tapi Tony juga mencoba beberapa trik profesional lainnya saat memainkan hoverboard.

Saking senangnya mendapatkan kesempatan untuk bisa mencoba hoverboard, ia membagikan momen berharganya tersebut di akun Facebook pribadinya pada 28 April 2015. Hawk menuliskan sebuah caption yang menyatakan bahwa tidak pernah terpikirkan sebelumnya untuk mempunyai karier kedua sebagai “Hoverboard Guy”.

Dia pun mencurahkan pendapatnya mengenai hoverboard sebagai water sport yang sangat menyenangkan namun juga sedikit menyeramkan. Tak lupa juga ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Frankie (Franky Zapata) dan Aquatic Aviation yang memberikannya kesempatan ini.

Tony Hawk saja jatuh cinta dengan hoverboard ini setelah mencobanya pertama kali. Kalau Urbaners masih penasaran bagaimana rasanya memainkan hoverboard ini, langsung saja dicoba Urbaners. Rasakan langsung serunya bermain water sport yang satu ini. Let’s find out how fun hoverboard is!