What's Buzzin', 2019

A whole new year is coming, a calling for a fresh beginning. Kalo kemarin udah bahas sedikit kilas balik tentang apa aja hal-hal ajaib yang udah mewarnai tahun 2018 kita, kali ini gue mau ngajak lo buat jadi visioner. Tenang aja, nggak perlu sampe harus se-level Steve Jobs kok. Yang selalu mendahulukan produk ciamiknya dan make sure untuk bisa ngasih impact gede ke masyarakat before thinking about the money. Atau si keren Matt Maxey, sobat yang ternyata seorang tuna rungu yang berhasil bawa the whole deaf community to the Hip&Hop scene, how so? Dengan cara jadi interpreter di konsernya Chance The Rapper dan terus berkaya sampe-sampe sekarang punya organisasi keren, yang dinamain DEAFinitely Dope. Di mana komunitas penyandang gangguan pendengaran dan komunitas pendengar disatukan dengan musik dan bahasa isyarat. Dengan pengharapan paling besarnya si Maxey biar bisa merepresentasikan komunitas tuna rungu sekaligus budaya hip-hop dan memberikan mereka sebuah brand yang bisa mereka banggakan. Setara Supreme lah kerennya. Keren abis sih, tapi buat yang sekarang kita mulainya woles-woles aja ya sob. Selow aja. Santai, kaya di pantai.

 

Yang gue maksud di sini jadi visioner biar kita semua tuh tau, apa aja yang bakal kita hadepin di tahun 2019 ntar. Biar well-prepared aja when the time comes. Pasti penasaran kan? Check this out, bro!

 

EXTREME SPORT FOR THE THRILL SEEKERS:

Tahun baru tidak ada artinya tanpa tantangan baru , ya gak sob? Nah di sub-segmen ini gue bakal nge-list aktivitas olahraga yang super duper gokil yang bisa lo cobain di tahun depan, in hope, bisa jadi aktivitas buat melepas penat.

 

  1. Wing Walking

Di tahun 1920, Wing Walking dijadiin salah satu kegiatan akrobat, nah kalo sekarang ini kegiatan populer di kalangan penggemar olahraga yang suka cari-cari petualangan yang memacu adrenalin. Seperti namanya, bisa ketebak ya apa yang terjadi? Ya, lo sebagai pejalan Wing Walker melakukan stunts dan juga diikat ke sayapnya biplane (pesawat bersayap ganda)

 

  1. Street Luge

Olahraga ekstrim yang mengandalkan gaya gravitasi ini, ngeharusin pemain skateboard untuk berbaring di sebuah papan dan meluncur dii jalan beraspal. Kecepatan yang bisa lo capai itu sekitar 70 hingga 100 mph (112 hingga 160 kpj) bro. Gimana, dare to give it a try?

 

  1. Ice Canoeing

Jika lo ngira mengarungi jeram pake kano itu sulit, lo harus cobain sensasi mendayung ngelewati air dingin yang penuh dengan es yang mengambang. Nah, jelas ga bisa sendiri ya sob? Macem kayak-ing gitu is a no-no. Tim terdiri dari lima orang yang menggabungkan kekuatan dari setiap anggotanya dan membutuhkan kecerdasan tinggi buat nerjang arus air dingin dan es-es itu Jika aktivitas ini menarik perhatian lo, pastiin lo punya peralatan keselamatan yang tepat - termasuk rompi keselamatan dan pakaian hangat ya sob (yang kedap air) karena, you know it’s going to be freaking freezing there.


 

FASHION FUSS

Sekarang yuk ganti topik keseruan lain di tahun ini. Karena untuk jadi keren, lo harus berani mengambil resiko, seberapapun gedenya yang penting stay stylish, brothers

 

  1. Air Jordan

The iconic "Black Infrared" Air Jordan 6 yang dipake sama Michael Jordan selama peluncuran gelar NBA pertamanya bakal in lagi, sob. Mulai Februari 2019 dan sekaligus jadi bagian dari koleksi tahunan Jordan Brand, the All-Star.


  1. Adidas

Di antara banyaknya sneakers Yeezy yang akan dirilis di tahun 2019, yang jadi sorotan banget sekarang tuh pasangan seksi "Glow In The Dark", Yeezy Boost 350 V2 dengan dua varian warna, yang satu nampilin warna kuning kehijauan, sementara yang lainnya warna oranye. Keduanya akan dijual seharga $ 250 - sedikit di atas harga ritel standar yang jelas bakal bikin dompet kita ter-challenge abis.


  1. Puma

Di tahun 1986 lalu buat pertama kalinya Puma luncurin RS-Computer Shoe, sepatu olahraga pintar yang dilengkapi komputer mini. Keren banget ya kan? Nah, Puma tahun 2019 bakal ngehidupin kembali RS-Computer Shoe tapi pake sentuhan teknologi yang jauh lebih mantul. Yang baru bakal dilengkapi sensor 3-axis akselorometer, yang gak hanya bisa mantau perkembangan olahraga lari lo tapi juga bisa memantau kalori, jarak tempuh, dan jumlah langkah kaki lo saat berolahraga. If that’s not dope, then I don’t know what is! Dilengkapi memori internal yang bisa nyimpen data yang sudah dikumpulkan selama 30 hari dan ada juga lampu LED untuk indikator baterai dan ditenagai dengan baterai isi ulang.

 

Jadi itu semua sob, hal-hal ajaib yang bakal kita hadepin buat di tahun 2019. Be prepared and have a nice holiday, bro!